PGTK (Pendidikan Guru TK)

Guys, kita semua sepakat dong ya kalau anak kecil itu emang lucu dan entertaining banget? Kadang memang ngeselin juga sih, tapi lebih banyak ngegemesinnya ya nggak sih? Buat kamu yang memang hobi banget ngurusin anak kecil, seneng main bareng mereka, dan punya pemikiran untuk mendidik dan mengajar mereka, kenapa gak coba jurusan Pendidikan Guru Taman Kanak-Kanak? Belum tahu infonya, ya? Sini baca dulu!

Jurusan Pendidikan Guru Taman Kanak-Kanak (PGTK) adalah jurusan yang akan menyiapkan kamu untuk menjadi Guru yang nantinya akan mendidik siswa-siswi Taman Kanak-Kanak. Jurusan ini cocok banget buat kamu yang memang ingin terjun dan mengabdi di dunia pendidikan, plus suka berinteraksi dengan anak kecil.

Sebelumnya, apa sajakah yang akan kamu pelajari di perkuliahannya nanti? Gambaran umum mata kuliah untuk jurusan PGTK ini terdiri atas Ilmu Pendidikan, Psikologi Pendidikan, Perkembangan Anak, Metodik dan Didaktik Mengajar, Keterampilan TK, Bimbingan dan Penyuluhan, Pengembangan Kurikulum, Teknik Evaluasi / Penilaian Belajar, Pendidikan Nasional, Manajemen Pendidikan Pra Sekolah, Metode Pengajaran Bermain, Metode Pengajaran Mendongeng, dll.

Kalau lulus bisa jadi apa sih? Jelas, kamu bisa menjadi seorang tenaga pengajar dan pendidik untuk Taman Kanak-Kanak. Gak hanya itu, kamu juga bisa mendirikan Taman Kanak-kanak sendiri lho, jadi pengusahan pendidikan gitu deehh, dan yang paling penting adalah kamu bisa mengabdi dan berbagi di dunia pendidikan dan turut serta dalam mencerdaskan bangsa. Sungguh mulia ya guys.. 

Bagaimana, tertarik mengambil jurusan ini? Atau masih bingung mau pilih jurusan apa? Udah tau dong program apa yang dapat membantu kalian menyelesaikan masalah tersebut. Yapp, betul sekali program TES ONLINE bidikmasadepan.com adalah program yang sangat tepat untuk membantu kalian dalam memilih jurusan kuliah, program ini sangat direkomendasikan oleh para konsultan karir lhoo, tentunya kalian tidak mau salah pilih jurusan kuliah bukan?

Selamat memilih karir di masa depan ya guys..

#SUKSESHargaMati