SASTRA JEPANG

Siapa yang tidak kenal dengan negara Jepang, hayoooo? Hampir semua orang kenal dong, ya! Terus pasti banyak juga diantara kalian yang mengagumi negara ini, entah karena budayanya, makanannya, pakaian tradisionalnya, animenya, atau bahkan karena bahasanya. By the way, sekarang ini sudah banyak lho yang mempelajari bahasa Jepang. Sekolah-sekolah bahkan sudah menjadikannya mata pelajaran wajib. Ada juga yang belajar lewat ekstra-kurikuler, komunitas, atau les. Bagaimana dengan kamu? Untuk kamu yang ingin mendalami bahasa Jepang lebih lanjut, kamu bisa memilih untuk berkuliah di jurusan Bahasa Jepang. Cekidoooot! 

Jurusan Bahasa Jepang mempelajari bahasa Jepang secara lisan dan tulisan. Tidak hanya itu, kamu juga akan mempelajari kebudayaan dan literatur-literatur yang berkaitan dengan negara Jepang. Semuanya dipelajari melalui mata kuliah berikut ini, yaitu Pengantar Kebudayaan Bahasa Jepang, Bahasa Jepang, Fonologi Jepang, Pengkajian Drama Jepang, Sintaksis Jepang, Sejarah Jepang Kontemporer, Sejarah Diplomasi Jepang, Sejarah Pendidikan Jepang, Sejarah Showa, Kritik Sastra Jepang, Metodologi Penelitian, Dinamika Kebudayaan Jepang, Bahasa Indonesia Akademik, dll.

Nantinya kamu bisa jadi apa sih kira-kira? Sebagai lulusan jurusan Bahasa Jepang, kamu berpeluang untuk memiliki prospek kerja sebagai dosen, guru, penerjemah lisan dan tulisan, instruktur, pemandu wisata, konsultan, interpreter, translator dan lain sebagainya. 

Bagaimana, tertarik mengambil jurusan ini? Atau masih bingung mau pilih jurusan apa? Udah tau dong program apa yang dapat membantu kalian menyelesaikan masalah tersebut. Yapp, betul sekali program TES ONLINE bidikmasadepan.com adalah program yang sangat tepat untuk membantu kalian dalam memilih jurusan kuliah, program ini sangat direkomendasikan oleh para konsultan karir lhoo, tentunya kalian tidak mau salah pilih jurusan kuliah bukan?

Selamat memilih karir di masa depan ya guys..

#SUKSESHargaMati