DESAIN PRODUK

Disadari atau tidak, semakin hari setiap orang menjadi semakin konsumtif. Kebutuhan untuk membelanjakan uang jadi terus meningkat. Belum lagi ditambah dengan perkembangan teknologi yang juga bikin gadget dan dunia maya jadi sarana yang pas untuk jual beli. Semakin konsumtif terus deh jadinya. Biasanya apa sih yang bikin kamu tertarik untuk membeli sesuatu? Alasannya pasti banyak. Dari mulai karena trend, kegunaan, harga, dll. Tapi, selain itu, desain produk dari barangnya juga pasti jadi pertimbangan, dong! Kabar baiknya, tentang desain produk ini sebenarnya bisa kamu pelajari, lho! Kamu bisa belajar di jurusan Desain Produk.

Jurusan Desain Produk mempelajari suatu proses menciptakan produk baru yang akan dijual oleh perusahaan untuk pelanggannya. Di dalamnya juga mempelajari aspek-aspek pembentukan citra dari suatu produk seperti warna, kualitas, jaminan, dan pertanggungjawaban dari suatu produk. Nantinya, kamu jadi ngerti dan paham banget tuh tentang gimana desain produk yang bagus dan sesuai. Kreativitas kamu juga bisa semakin teraplikasikan.

Di jurusan Desain Produk ini, kamu bisa belajar banyak hal melalui mata kuliah yang disajikan, seperti Metodologi Desain, Gambar Bentuk, Gambar Desain, Sejarah Desain, Teori Desain, Teknologi Desain, Gambar Teknik, Pengantar Desain Praktis, Psikologi Desain, Rekayasa Model I & II, Pengantar Desain Kriya, Desain Kriya, Fotografi Produk, Manajemen Desain, Pemasaran Desain, Desain Portofolio, Desain Transportasi I & II, dll. Pastinya, nanti kamu akan semakin kreatif dan inovatif, terutama dalam urusan bagaimana mendesain produk yang eye catching untuk konsumen.

Sebagai seorang desainer produk, nantinya kamu bisa bekerja di bidang profesional desainer, biro konsultan desain, perancang desain produk, produsen, model-maker, digital drawing and modeling, ilmuan desain produk, pendidik, dosen, atau bahkan peneliti di bidang desain produk. Di tanganmu, desain-desain suatu produk akan disulap jadi sesuatu yang sangat menarik. Wow!

Bagaimana, tertarik untuk mengambil jurusan ini? Atau masih bingung mau pilih jurusan apa? Udah tau dong program apa yang dapat membantu kalian menyelesaikan masalah tersebut. Yapp, betul sekali program TES ONLINE bidikmasadepan.com adalah program yang sangat tepat untuk membantu kalian dalam memilih jurusan kuliah, program ini sangat direkomendasikan oleh para konsultan karir lhoo, tentunya kalian tidak mau salah pilih jurusan kuliah bukan?

Selamat memilih karir di masa depan ya guys..

#SUKSESHargaMati