PARIWISATA

Jurusan ini mempelajari bagaimana mengemas sebuah perjalanan wisata dengan baik. Yap, terdengar simple memang, tapi nyatanya, untuk membuat dan menyusun sebuah perjalanan wisata yang baik dan benar itu ada ilmunya ya guys. Perjalanan wisata yang disusun secara baik dan benar, akan membuat perjalanan wisata tersebut, aman, nyaman, selamat, terkendali dan menyenangkan.

Terus, apa aja yang di pelajari di jurusan pariwisata? Tentunya banyak dongg, ketika kalian memutuskan untuk menjalani studi di jurusan ini, kalian akan mempelajari manajemen pariwisata, Manajemen Hospitality, Teori Pariwisata, Lingkungan Bisnis Pariwisata, Manajemen Obyek Daya Tarik Wisata, Manajemen Bisnis Pariwisata, Manajemen Perhotelan, Perencanaan Bisnis Hospitality, Ekonomi Pariwisata  dan lain sebagainya.

Intinya, setelah kalian menyelesaikan studi di jurusan ini, kalian akan memiliki keahlian dalam mengelola dunia kepariwisataan ya guys, mulai dari mengelola tempat wisata, obyek wisata, perjalanan wisata, keselamatan wisata dan lain sebagainya.

Buat kalian yang memiliki jiwa traveling yang tinggi, jurusan ini sangat cocok untuk kalian, karena ketika kalian bekerja, kalian akan merasa enjoy bahkan tidak pernah merasa seperti bekerja, alias jalan-jalan terus. Asik bener dooooggg..

Gimana guys, tertarik untuk mengambil jurusan ini? Atau masih bingung mau pilih jurusan apa setelah lulus nanti? Tenang, TES ONLINE di bidikmasadepan.com akan membantu kalian kok guys, dalam tes online itu, kemampuan dan minat kalian akan diukur, kemudian hasil dari pengukuran tersebut akan disesuaikan dengan jurusan apa yang paling cocok dengan diri kalian. Jadi tenang aja ya..

Semangat ya buat kalian yang akan memilih karir di masa depan.. !!!

 

#SUKSESHargaMati

 

 

Sumber Gambar :

http://www.teropongbisnis.com