CONTOH HASIL TES ONLINE

Di dalam hasil tes online, kamu akan mendapatkan satu laporan berupa tampilan halaman informasi yang dibagi ke dalam 3 bagian yaitu profil, psikogram dan rekomendasi jurusan.

#1. PROFIL


INFORMASI PROFIL

Disini kamu akan melihat informasi profil yang sebelumnya telah kamu tuliskan pada kolom pengisian biodata. Seperti nama, tanggal lahir, alamat, no telp dan lain-lain.

FOTO

Disini kamu akan melihat Foto profil kamu yang kamu unggah sebelumnya. Bila sebelumnya kamu tidak mengunggahnya, maka yang ditampilkan adalah foto default dari sistem.

EXPORT

Kamu dapat langsung mencetak hasil dari tes online ini dengan memilih export pada menu yang ada.

TES LAGI

Klik menu ini jika kamu ingin melakukan tes online kembali dan membandingkan dengan hasil tes sebelumnya guna mlihat sejauh mana perkembangan IQ kamu dan kecocokan jurusan kuliah yang telah direkomendasikan pada hasil tes sebelumnya.

#2. PSIKOGRAM


TOTAL IQ

Total IQ adalah nilai IQ anda setelah melakukan tes online secara keseuruhan. Maka nilai IQ anda akan di tampilkan di bagian Psikogram.

ASPEK PSIKOLOGI

Aspek psikologi, menampilkan informasi mengenai kemampuan yang diukur dalam tes online ini. Contoh, Kemampuan konsentrasi, verbal, analisa dan lain sebagainya.

KRITERIA NILAI

Kriteria nilai dibagi menjadi 5 tingkatan yang dimulai dari kurang sampai baik sekali.

#3. HASIL AKHIR


AREA MINAT

Selain mendapatkan nilai IQ, kamu akan mendapatkan informasi mengenai area minat yang ada pada diri kamu, seperti sosial, realistic, investigatif dan lain sebagainya.

REKOMENDASI JURUSAN

Rekomendasi jurusan kuliah adalah pilihan jurusan kuliah yang paling cocok dengan diri kamu, hal itu didasarkan pada hasil pengukuran kesesuaian antara IQ dan Minat kamu.

HASIL TES MINAT

Hasil Tes Minat adalah kombinasi antara beberapa area minat yang sesuai dengan diri kamu.

DESKRIPSI KEPRIBADIAN

Disini kamu akan mendapatkan deskripsi kepribadian kamu secara umum.